SD IDOLAKU

Beranda » POJOK IT » Menembus password windows semua versi

Menembus password windows semua versi


Assalaamu’aluikum,

Alhamdulillah hadir lagi nich sambungan tutorial Hiren,s BootCD, pada postingan kali ini masih membahasa seputar cara, bagaimana menembus password windows.

Pada postingan yang lalu, kita udah berhasil membuka password windows dengan cara menghapusnya secara permanen, tentu hal ini akan ketahuan jika kita hendak mengusili teman sebangku.

Nah untuk kali ini kita akan praktek bagaimana cara menembus password windows, tapi gak dicurigai sama teman sebangku kita.

Langsung aja ke TKP.

lanjutnya

Pertama kamu mesti punya CD Bootable Hiren,s BootCD, saya masih pake yang versi 10.6 yang baru mesti di costem dulu. Kalo mau minta dating aja ke SD AL JIHAD. Insya Allah GRATIS. Tapi bawa CD sendiri.

Bias juga lho BOOTING lewat FLASDISK Tutornya menyusul yaaaaa.

  1. Booting lewat CD BOOTABLE HIREN,S BOOTCD
  2. Pilih booting-nya lewat mini windows XP

 

        3. Kalo udah bisa masuk klik menu Hiren,s BootCD lihat gambar

 

          4. Selanjutnya kliknya ikuti gambar berikut ini

 

          5. Lanjutkan sehingga terlihat seperti ini, perhatikan urutan nomornya

 

           6. Beri centang pada yang nomor 2

           7. Trus restart computer dan siap untuk beraksi.

           8. Kalo udah puas jangan lupa kembalikan password-nya ikuti instruksi dari 1 sampe nomor lima. Kalo udah ada tampilan seperti ini

 

Hilangkan centang untuk gambar dlm lingkaran kecil. Trus tekan ok (lingkaran besar). Langkah selanjutnya enter dan restart. Keluar ruangan dengan muka biasa aja biar gak dicurigai.

Selamat mencoba.

download Hiren, BootCD

Jng lupa dikit komen-nya


5 Komentar

  1. SD AL-JIHAD SORONG mengatakan:

    yang baru mampir terimakasaih

  2. Sarif Thank you mengatakan:

    Ka, kalo buat ngeghost dengan hiren ini bisa ga n gmna cara nya makasih mohon minta tutorialnya..

  3. kang eko mengatakan:

    minta link donlot hiren,sboot nya kola bisa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

maktabah syamillah

AL JIHAD FANS

SALAM ADMIN

Assalamu'alaikum
Mohon Maaf
Kepada para pengunjung yang mungkin aja berkomentar dan tidak muncul di artikel, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami sendiri tidak faham kenapa bisa langsung masuk spam.
Mohon dimaklumi
Wassalamualaikum
TTD
Bustanul Arifudin
(admin) TLP (0951)321033
%d blogger menyukai ini: