SD IDOLAKU

Beranda » DARI KAMI » Hari ini, Sabtu 21 Mei 2011 Adalah Hari KIamat?

Hari ini, Sabtu 21 Mei 2011 Adalah Hari KIamat?


oleh Halal-kan Aku Ayah pada 21 Mei 2011 jam 5:40

بسم الله والحمد لله وصلى الله على رسول الله وعلى آله وأصحابه ومن اهتدى بهداه، أما بعد

“…. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu nikmat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu…” (Qs; Al-Maidah 3)

 

Saat itu hujan turun dengan lebat di New York, semua orang berusaha untuk mencari perlindungan, tapi tidak bagi Manny, pria berusia 56 tahun ini dengan payungnya berdiri memberikan peringatan bahwa kiamat akan terjadi pada hari Sabtu 21 Mei.

Di seluruh kota New York, para pengkhotbah dipersenjatai dengan kaos, brosur, buku-buku dan poster, memberikan ceramah bahwa dunia akan berakhir. Dengan menggunakan kalkulasi numerikal yang kompleks di dalam Injil, mereka bahkan membuat iklan di stasiun kereta bawah tanah memberikan peringatan bahwa ada “gempa besar” yang akan menyertai Hari Penghakiman.

“Menurut Injil, di dalam Book of Revelations akan terjadi gempa di seluruh dunia. Kami masih belum yakin apa akan terjadi di saat bersamaan, karena di tiap belahan negara memiliki perbedaan waktu. Tapi yang pasti akan terjadi secara serempak di seluruh dunia,” ujar Manny seperti dilansir AFP, Kamis (19/5/2011).

Tanggal 21 Mei 2011 memang terlihat acak, namun tanggal tersebut didapatkan berdasarkan analisa numerikal oleh Harold Camping, presiden Radio Keluarga, penyiar radio religius di California.

“Pada permulaan, di tahun 4990. Tuhan mengatakan kepada Nuh bahwa dalam tujuh hari Dia akan menghancurkan bumi. Dan Dia menghancurkannya dalam tujuh hari,” imbuh Manny.

“Jadi jika dilakukan perhitungan tahun 4990 ditambah dengan 7001 tahun (persamaan dengan tujuh hari) maka sama dengan 2011,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, 21 Mei dianggap bertepatan dengan hari ke 17 dari bulan kedua dari kalender yang digunakan dalam Injil pada saat banjir besar terjadi. (okezone)

****

Islam mengajarkan kapan kiamat datang hanya Allah yang tahu. Bahkan Nabi Muhammad pun pernah ditanya soal itu. Jawabannya cuma Allah yang tahu. Meski begitu, perkiraan kapan Hari Akhir itu datang terus bermunculan, termasuk di kalangan non-muslim.

Perkiraan kapan Hari Akhir itu datang terus bermunculan, termasuk di kalangan non-muslim. Berikut prediksi kiamat yang tidak terbukti :

 

3 Oktober 1533

Orang Jerman bernama Miachael Stifel, reman Martin Luther, meminta para pengikutnya menjual seluruh harta mereka karena kiamat akan datang karena yakin akan perhitungan matematisnya. Di hari yang telah ditentukan ia bersama pengikutnya naik ke atas sebuah bukit dengan alas an agar mudah diangkat ke surga. Beberapa jam kemudian, kiamat tidak jadi datang. Stifel dan pengikutnya turun. Nmaun karena tatp yakin ia minta dipenjara untuk perlindungan dari datangnya Hari Kehancuran.

22 Oktober 1844

Para pengikut pendeta baptis William Miller meyakini kiamat bakal datang pada tanggal di atas. Namun karena itu tidak terbukti, mereka menolak keyakinan sang pendeta itu.

1914

Pendiri majalah Watch Tower, Charles Taze Russel, menyebutkan Yesus bakal menegakkan aturan Tuhan di Bumi pada 1914. Pecahnya Perang Dunia I sempat memperkuat ramalan itu.

1969

Charles Manson meyakini ketegangan rasial antara warga kulit hitam dan orang kulit putih bakal menjadi perang Apocaliptus. Setelah itu, kata dia, Keluarga Manson yang akan menguasai dunia. Lantaran perang rasial tidak terjadi, gengnya mulai melancarkan pembunuhan terhadap orang kulit putih. Ia kini dipenjara seumur hidup.

1980-an

Pendeta evangelis asal Amerika Serikat, Hal Lindsey, meyakini Armagedon akan datang jika 10 negara Uni Eropa diperintah oleh pemimpin anti-Kristen. Namun ia tidak pernah menetapkan tanggalnya. Hingga kini ia masih menyerbaluaskan injil buatannya melalui jaringan evagelis.

11-13 September 1988

Buku nmantan insinyur NASA, Edgar Whisenant, laku terjual hingga 4,5 juta kopi di kalangan Kristen Evangelis. Buku itu menyebutkan 88 alasan kiamat datang pada tanggal di atas.

1993

David Koresh dan lebih dari 100 pengikutnya mengurung diri di sebuah kawasan peternakan di Waco, Texas. Mereka menunggu datangnya kiamat. Setelah dikepung oleh FBI selama 51 hari, mereka menolak keluar. Akhirnya baku tembak terjadi, menewaskan 76 orang, termasuk Koresh.

Maret 1997

Anggota sekte Pintu Surga yakin kehancuran Bumi datang setelah komet Hale-Bopp lewat. Satu-satunya alas an untuk selamat adalah bunuh diri sehingga arwah mereka bisa diangkut dengan pesawat ruang angkasa dan tebang di belakang ekor komet. Sebanyak 38 jasad pengikut aliran sesat itu ditemukan dalam sebuah rumah di California pada 26 Maret 1997.

1 Januari 2000

Datangnya milennium baru membuat lusinan anggota sekte sesat Kristen meyakini kiamat bakal datang. Apalagi datangnya milenium kedua itu akan mematikan system komputer sejagat. Sampai=sampai kipper Argentina Carlos Roa menolak menken perpanjangan kontrak dengan sebuah klub Spanyol karena yakin Hari Akhir akan datang.

Mei 2008

Sebanyak 35 anggota Gereja Ortodoks Rusia Sejati bersembunyi selama enam bulan dalam sebuah gua karena yakin kiamat mau terjadi. Mereka mulai keluar dari sana setelah gua yang mereka huni runtuh. Pemimpin aliran sesat itu, Pyotr Kuznetsov, yang tidak ikut ngumpet akhirnya menjalani terapi kejiwaan. (Tempo)

Tanggal 21 Mei 2011

memang terlihat acak, namun tanggal tersebut didapatkan berdasarkan analisa numerikal oleh Harold Camping, presiden Radio Keluarga, penyiar radio religius di California.

21 Desember 2012

Pada manuskrip peninggalan suku Maya yang tinggal di selatan Meksiko atau Guatemala yang dikenal menguasai ilmu Falak, disebutkan bahwa kiamat akan terjadi pada 21 Desember 2012. Disebutkan juga pada waktu itu akan muncul gelombang galaksi yang besar-besaran sehingga mengakibatkan terhentinya semua kegiatan di muka Bumi ini.

****

يَسْـَٔلُونَكَ عَنِ ٱلسَّاعَةِ أَيَّانَ مُرْسَىٰهَا ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ رَبِّى ۖ لَا يُجَلِّيهَا لِوَقْتِهَآ إِلَّا هُوَ ۚ ثَقُلَتْ فِى ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضِ ۚ لَا تَأْتِيكُمْ إِلَّا بَغْتَةً ۗ يَسْـَٔلُونَكَ كَأَنَّكَ حَفِىٌّ عَنْهَا ۖ قُلْ إِنَّمَا عِلْمُهَا عِندَ ٱللَّهِ وَلَٰكِنَّ أَكْثَرَ ٱلنَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ ﴿الأعراف : ١٨٧

Mereka menanyakan kepadamu tentang kiamat: “Bilakah terjadinya?” Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang kiamat itu adalah pada sisi Tuhanku; tidak seorangpun yang dapat menjelaskan waktu kedatangannya selain Dia. Kiamat itu amat berat (huru haranya bagi makhluk) yang di langit dan di bumi. Kiamat itu tidak akan datang kepadamu melainkan dengan tiba-tiba”. Mereka bertanya kepadamu seakan-akan kamu benar-benar mengetahuinya. Katakanlah: “Sesungguhnya pengetahuan tentang bari kiamat itu adalah di sisi Allah, tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui”. ( Al A’raf : 187)

وَتَبَارَكَ ٱلَّذِى لَهُۥ مُلْكُ ٱلسَّمَٰوَٰتِ وَٱلْأَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا وَعِندَهُۥ عِلْمُ ٱلسَّاعَةِ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ ﴿الزخرف : ٨٥

 Dan Maha Suci Tuhan Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi; dan apa yang ada di antara keduanya; dan di sisi-Nya-lah pengetahuan tentang hari kiamat dan hanya kepada-Nya-lah kamu dikembalikan. Az Zukhruf : 85

APA SAJA YG TELAH ENGKAU PERSIAPKAN UNTUK AKHIRATMU.. ??

Rasulullah berdoa Ya Allah jadikanlah akhir dari semua urusan kami menjadi baik dan lindungilah kami dari kehinaan di dunia dan adzab di akhirat”.  (Al Bukhari dalam Tarikh Al Kabir juz 2 no 1912 dan diriwayatkan juga dalam Shahih Ibnu Hibban 3/229 no 949)

Semoga kita semua HUSNUL KHATIMAH. Aamiin. Laa haula walaa quwwata illa billah..

By : H44 dari beberapa sumber


2 Komentar

  1. miftahuddin 5B mengatakan:

    soo,scary!!

  2. miftahuddin 5B mengatakan:

    sOo,cOol!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

maktabah syamillah

AL JIHAD FANS

SALAM ADMIN

Assalamu'alaikum
Mohon Maaf
Kepada para pengunjung yang mungkin aja berkomentar dan tidak muncul di artikel, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami sendiri tidak faham kenapa bisa langsung masuk spam.
Mohon dimaklumi
Wassalamualaikum
TTD
Bustanul Arifudin
(admin) TLP (0951)321033
%d blogger menyukai ini: