SD IDOLAKU

Beranda » GALERY » GAMBAR IMUT NAN MANIS

GAMBAR IMUT NAN MANIS


السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Apakabar kawan semua ?

Kami berdoa semoga kawan semua selalu berada dalam lindungan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Amin.

Oya pas lagi sibuk nich, yahh anak-anak lagi pada Ujian Akhir semester.

Jadi gak sempet buat postingan (walupun kebanyakan Copy Paste aja). Mana mau olah nilai, koreksi soal, persiapan penerimaan murid baru, dll pokoknya pusing deh.

Tapi disela-sela batu karang yang bolong, eh maksunya disela-sela kesibukan yang memusingkan, kami tetap berusaha memberikan yang terbaik buat kawan semua.

Terimakasih buat semua yang udah menyempatkan diri berkunjung ke BLOG ini. Terimakasih pula yang udah bersedia kasih komentar, terimakasih lagi buat yang kasih pujian. Dan terimakasih buat yang udah kasih saran,pendapat, kritik, masukan yang sangat berharga.

Buat para alumni semua ditunggu kirimannya, bisa cerpen, pengalaman belajar, cerita perjalanan hidup, boleh yang sedih, maupun yang gembira.

Ooooopsss, hapir lupa yang pentig, kali ini kami mau kasih kawan sekalian gambar imut nan cantik, lumayanlah baut koleksi wallpaper Hape kawan semua.


والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

akan terus bertambah Isya Allah


6 Komentar

  1. sasha khoirunnisa mengatakan:

    Assalamualaikum ya akhi, ya ukhti..
    cuma mau berpendapat, mohon untuk ukuran gambar.na di perbesar..
    trimakasih
    wassalam..

  2. SD AL-JIHAD SORONG mengatakan:

    Mohon maaf kepada semua yang pernah mampir disini. karna gambar yang kami posting terlaku kecil. insya allah akan diperbaiki dalam waktu dekat.
    mohon kritik dan masukannya

  3. anak aljihad mengatakan:

    mantap pak. wah aku yg pertama komen nich! dpt hadiah apa yaa?🙂🙂🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

maktabah syamillah

AL JIHAD FANS

SALAM ADMIN

Assalamu'alaikum
Mohon Maaf
Kepada para pengunjung yang mungkin aja berkomentar dan tidak muncul di artikel, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami sendiri tidak faham kenapa bisa langsung masuk spam.
Mohon dimaklumi
Wassalamualaikum
TTD
Bustanul Arifudin
(admin) TLP (0951)321033
%d blogger menyukai ini: