BAHASA INGGRIS UNTUK ANAK

Belajar sambil membaca emang sering membosankan

Belajar dengan menbaca+mendengarkan emang menyenangkan

Belajar dengan menbaca+mendengarkan+menyaksikan emang mendasyikkan.

Kali ini mau posting pelajaran bahasa inggris dasar, lumayanlah buat pemula, khususnya buat adek-adek sekolah dasar yg kebetulan memakai buku pelajaran ERLANGGA kayaknya pas deh kalo didampingi yg satu ini.

Oya langsung aja klik gambarnya untuk DOWNLOAD. OK

Kelas 4,5 dan 6 Insya Allah menyusul

Iklan

11 tanggapan untuk “GROW WITH ENGLISH

  1. pa,,, link downloadnya hanya kelas satu saja yg jalan,,yg lainnya udah ga berlaku,mohon diperbaiki link nya,,,materinya sangat berguna trima kasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s