SD IDOLAKU

Beranda » POJOK IT » RECOVERI PARTISI YANG HILANG

RECOVERI PARTISI YANG HILANG


Sesuatu yang tak mustahil terjadi adalah “kerusakan”. Trus gimana jadinya kalo kerusakan itu terjadi pada komputer kita ?. Apalagi sampe kehilangan data-data penting yang tentunya sangat berguna.

Nah, itulah yang terjadi. Pas instal ulang komputer kebetulan lg mati lampu, semua jadi berantakan. Partisi harddisk ku hilang yang tentunta kehilangan data pula. Bingung obrak-abirk berkas gak ketu, akhirnya kucoba pake jurus andalan HIREN,S BOOT CD. masih sama saya pake yang versi 10.6 versi terbarunya sih udah sampe 14.xx. Oya langsung aja.

Pertama-tama pilih botting lewat dos. lihat tutor yang lalu. cari di POJOK IT.

Ikuti instruksi sesuai gambar. ingat jangan pernah menyerah untuk mencoba.

pilih unallocated trus enter ikuti perintah sampe selesai.

selamat mencoba


1 Komentar

  1. featherapocalypse mengatakan:

    Assalamu’alaikum
    saya pernah tuh Pak
    saya Ghost pake Hiren
    harusnya ambilnya “to Partition”
    tp saya ambilnya untuk Hard disk
    jadinya ghost 1partisi untuk 1HDD (partisi C & partisi D jadi satu ‘merger’ )
    mw d recover tp blum d split antara partisi C & partisi D
    mohon penjelasannya Pak
    terimakasih
    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

maktabah syamillah

AL JIHAD FANS

SALAM ADMIN

Assalamu'alaikum
Mohon Maaf
Kepada para pengunjung yang mungkin aja berkomentar dan tidak muncul di artikel, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami sendiri tidak faham kenapa bisa langsung masuk spam.
Mohon dimaklumi
Wassalamualaikum
TTD
Bustanul Arifudin
(admin) TLP (0951)321033
%d blogger menyukai ini: