SD IDOLAKU

Beranda » RPP & SILABUS » SILABUS TEMATIK SD 1-3

SILABUS TEMATIK SD 1-3


Kalo pada kesempatan yang lalu, kita udah orbitkan silabus-1 / silabus-2  untuk semua kelas. ternyatsilabus yang kelas 1 -3 tiga tercampur dengan RP. Jadi kali ini saatnya sharing silabus yang benar-benar tematik mulai dari kelas 1 sampe kelas 3.

Tak lupa dimohon kritik dan saranya untuk kemajuan Blog ini. gak usah tulis E-Mail juga gak papa.

 

1-Silabus tematik kelas 1

2. Silabus tematik kelas 2

3. Silabus tematik kelas 3


2 Komentar

  1. Anonim mengatakan:

    makasih banyak ya

  2. […] SILABUS TEMATIK SD 1-3 […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

maktabah syamillah

AL JIHAD FANS

SALAM ADMIN

Assalamu'alaikum
Mohon Maaf
Kepada para pengunjung yang mungkin aja berkomentar dan tidak muncul di artikel, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami sendiri tidak faham kenapa bisa langsung masuk spam.
Mohon dimaklumi
Wassalamualaikum
TTD
Bustanul Arifudin
(admin) TLP (0951)321033
%d blogger menyukai ini: