SD IDOLAKU

Beranda » PROFIL SD » Guru AL Jihad

Guru AL Jihad


Buat kamu semua yang penasaran dengan guru-guru Al Jihad.

Buat yang pernah menjadi Murod di SD Al Jihad.

Buat Almuni dimanapun berada. Alhamdulillah pada postingan kali ini kami sudah menyertakan foto guru + namanya.

Memenuhi beberapa permintaan alumni yang katanya tidur gak nyenyak, makan gak enak, teringat kenangan manis bersama guru idaman mereka.

Oyaa rencana Insya Allah kalo gak ada halangan kami akan menampilkan foto-foto manta guru (guru yang pernah mengajar) Di SD tercinta ini.

Untuk itu buat kamu semua yang punya foto guru tempo dulu bisa mengirimkanya ke sdkita@gmail.com.

Mari berbagi kasih sayang dan kebahagiaan.

NO

FOTO

NAMA

JABATAN

1   Rasjid Adam Kepala Sekolah
2   Supriyadiyanto Guru kelas III c
3   P u r w a t i Guru kelas I a
4   Edi Sutarno Guru kelas VI a
5   Wa Ode Ati Guru Olah Raga
6   S u p r i Guru kelas V b
7   S u w a r n o Guru kelas V a
8   K a r m i n i Guru kelas VI c
9   Harjan Kahar Guru Agama
10   Muhammad Mulfi Guru kelas VI b
11   Syamsudin O. Guru kelas
12   Asmawati Guru kelas II c
13   Hasni C. Guru kelas IV a
14   Djafar Dariman Guru kelas IV b
15   Nina Rahmawati Guru kelas I b
16   Bekti Purwanti Guru kelas II a
17   Sukmayanti Guru B. Inggris
18   Bustanul A. Guru B. Arab
19   Mariyam Guru kelas II b
20   Susilawati Guru kelas I c
21   Alamsyah Guru BTA
22   Juarningsih Guru kelas III b
23   Marzuki Guru kelas IV c
24   Eka Trisnawati Guru B. Inggria
25   Windawati Guru Olah Raga
26   Lilik Samsiah Guru Agama
27   Bilal Guru Agama
28 Mansur S. Guru BTA
29   Dian Marselli Guru kelas
30   Nursawiya Guru kelas III a

44 Komentar

  1. Wahyu Istiqomah Gaman mengatakan:

    Alhamdulillah ^_^ Semoga sehat selalu guru-guru tercintaa, dilapangkan rejekinya, dan diberikan kesabaran yg tiada batas. Hehe. Buat Mantan wali kelas buk Pur dan Pak Edi . Salam Manis dari Wahyu😀 Pengen main-main ke SD tapi belum sempat. Jazakumullah bi khair O:-)

  2. della febrina uncila mengatakan:

    Mudah mudahan semua guru-guru sd al-jihad selalu mengajar murid-murid dengan sabar dan tabah terus mana buguru diana dan paguru mansyur bukannya bu purwati sdh jadi kepala sekolah

  3. Anonim mengatakan:

    pak shahrirnya dimana ? kok gak ada ya ?

  4. orang dekat mengatakan:

    postingnya masih yang lama ya ?

  5. orang dekat mengatakan:

    semoga tambah maju sd al jihad,

  6. orang dekat mengatakan:

    tolong jumlah siswa perklasnya di kurangi

  7. Rose mengatakan:

    Salam buat pak supri ,guru tersabar buat aku :*
    kangen ma sd . .kangen sama nasikuning kantin. . .miss so much :*

  8. Fauzan mengatakan:

    Ass.aku kangendeh sama pak guru supriyanto tlng sampaikan salam buat pak yanto ya

  9. Ken Aurly Zulfa mengatakan:

    Pak, salam buat anak2 V-c ya.. atau yang dulunya IV-c..
    I LOVE YOU AL-JIHAD..🙂🙂

  10. Ken Aurly Zulfa mengatakan:

    Pak Guru, salam buat Bu Hasni ya..🙂

  11. dzul fachmi chair mengatakan:

    assalamualaikum.wr.wb

    bapak ibu guru di sd yapis al jihad,saya kangen sama guru guru,terutama ibu purwati dan bpk.djafar dariman yang pernah mengajar saya,,kangen sama guru guru semuanya

  12. dzul fachmi chair mengatakan:

    assalamualaikum.wr.wb

    bapak ibu guru di sd yapis al jihad,saya kangen sama guru guru,terutama ibu purwati kelas 1a yang pernah mengajar saya,,kangen sama guru guru semuanya

  13. Anonim mengatakan:

    kangen sama bapak ibu semuaaa…
    semoga bapak ibu sekalian selalu dalam lindungan Allah SWT,

  14. safei mengatakan:

    ternyata guru2 saya masih aktif ngajar,,salam buat mereka terutama Waode ati,supri,suwarno,purwati,supriyadianto.

  15. Azhary Ramadhanty mengatakan:

    Banyak sekali guru barunya🙂

  16. rahayu mulya mengatakan:

    wah akhirnya ketemu.. saya lulusan thn 2001.
    dgn hadirnya guru-guru muda semoga bertambah ide kreatif, tenaga, dan semangat2 muda yg dpt membawa SD aljihad tercinta ini menjadi lebih maju lg ya.. tp tetap ucapan terima kasih setinggi-tingginya saya ucapkan pada guru2 senior yg telah mengajar dan mendidik saya, kakak saya, dan adik saya selama 6 tahun. Teruntuk pak guru Rasjid Adam, alm. bpk zahir shaleh, pak supriyadiyanto, pak guru edi, pak supri, pak guru tahir, pak guru djafar, pak suwarno, ibu Annisa guru agama, ibu guru ati, ibu pur, dan yg tersayang ibu guru nina (krn saya lama tinggal dgn beliau). terima kasih bapak-ibu guru.. ilmu yg berguna selalu dilimpahkan untuk menjadi bekalku.
    O iya, pak guru admin.. saya mau nanya, ibu Asmawati itu alumni SD aljihad juga bukan? soalnya senior saya ada yg mirip beliau.

  17. Anonim mengatakan:

    wahhh bnyak guru baru yaaa???sy lulusan 2000 pak tahir tidore udh gak ada yaa???

  18. Fathya Mio Otakus mengatakan:

    Kangen ama pak Mulfi, bu Nina, pak Kepsek, pak Edi…dll….SD AL JIHAD is the best……

  19. anak aljihad mengatakan:

    salu buat bbp/ibu guru semua🙂

  20. Anonim mengatakan:

    kirim salam buat Ibu nina rahmawati………ya….

  21. sri ramadhani mengatakan:

    aslkum…. sy lulusan thun 2004…. wah, benar2 salut dengan SD Yapis, udah lebih maju dr zamanku dulu…..heehe
    I hope you can be the best elementary school… aminnn

  22. indria nur mengatakan:

    Assalam.
    smoga dewan guru SD al-Jihad, dapat memberikan contoh teladan untuk guru2 yg lain di kota Sorong.
    Mohon maaf sebelumnya…sy bisa izin copy data gurunya kan?

  23. sekar mengatakan:

    saya angkatan 2006.. mksih ya bwt guru2 SD yg tlah mendidik kami sehingga bisa mnejadi seperti skrg..
    salam bwt pak mulfi, pak yanto, bu nina, dll..
    slm drii saya yaa… saya kangen kalian semua guru2 ku tersayang

  24. Novia mengatakan:

    guru2nya msh keren euy ……..
    AL-JIHAD IS THE BEST dech pkoknya ….
    tiada yg laen d hati ku ,,

  25. hesti mengatakan:

    Dear Friend

    Saya lulus SD tahun 1992…klo nguru favorit saya banyak ada pak abdullah, pak zahir, pak hadi, truss ibu annisah, dll… salam buat bapak dan ibu guru yg telah mendidik dan menghasilkan anak2 murid yang berkepribadian islami.

  26. indri mengatakan:

    suka buanmgetssssss,,,,,,,,
    syp yg buat NIe BLOG yah??

    makasih bgggtsss

  27. heru mengatakan:

    wihh…keren10x,,,ap lgi klw sama profil gurux,,heheeh

  28. Mentary_cool mengatakan:

    jiaaaaaahhhhh menyukai menyukai…. ^O^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: